1. Pulau Weh, Aceh

Pulau Weh adalah salah satu pulau bagian Indonesia Barat yaitu Aceh yang keindahannya tidak kalah dengan keindahan pulau dan lautnya dari Indonesia Timur. Pulau Weh merupakan salah satu pulau yang sebenarnya sudah sangat sering dijadikan objek wisata tapi belum banyak yang tahu karena tidak banyaknya rekomendasi mengenai pulau ini. Berlibur ke pulau ini tidak mahal dan bisa mencapai kurang dari 3 juta Rupiah jika Anda berlibur dengan teman atau sanak keluarga Anda. Karena dengan bersama dengan keluarga, Anda bisa berbagi harga sewa kamar dan keperluan lainnya. Dapat ditargetkan Anda hanya akan mengeluarkan budget sebesar 2,7 Juta Rupiah untuk liburan seminggu penuh di Pulau Weh, Aceh ini. Perinciannya adalah:

pulau weh

Harga tiket pesawat PP (pulang – pergi)

Jakarta – Banda Aceh 1,2 Juta Rupiah (bisa lebih murah tergantung seasonnya)

Untuk detail harga tiket lain untuk dari daerah yang bukan Jakarta dapat dilihat di traveloka.com atau situs pembelian tiket pesawat lainnya.

Untuk penginapan ada beberapa nama penginanpan yang bisa Anda pertimbangkan dengan fasilitas lengkap dan harga yang murah dan nyaman.

Yulia Bungalow ( 0821-68564383)

60 Ribu – 200 Ribu /  malam

Fatimah Bungalow

120 Ribu – 200 Ribu / malam

O’oong Bungalow

50 – 150 Ribu / malam

Iboih.Inn (+62811-841570), iboih.inn@gmail.com

200 Ribu – 350 Ribu / malam

*Bisa lebih murah jika membooking untu long stay (3-6 hari)

Untuk penyewaan fasilitas menyelam selama 4 hari sebesar 180 Ribu

Untuk makanan, di kepulauan Weh banyak tempat makan dengan harga yang masih murah dan beragam di perkirankan Anda bisa menghabiskan 300Ribu untuk makanan selama seminggu berlibur.

Dan tranportasi 500 Ribu sudah termasuk kapal ferry untuk pulang- pergi dari Pulau Weh.

Jika dihitung-hitun pengeluaran Anda selama 1 hari dengan pembagian harga kamar minimal 3 orang di tempat penginapan termurah Anda bisa mencapai tidak lebih dari 150 Ribu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here