1. Kamboja

Kamboja adalah salah satu destinasi tempat liburan di Asia Tenggara yang paling diminati, selain kondisi alam di Kamboja yang masih bagus dan tidak banyak terdapatnya gedung-gedung tinggi di Kamboja dan masih banyaknya hutan beserta kentalnya budaya agama  Hindu di Kamboja, membuat Kamboja  memiliki daya tarik tersendiri dimata para wisatawan dan traveller.

angkor wat kamboja

Biaya liburan di Kamboja  tidak jauh berbeda dengan biaya liburan di negeri sendiri karena nilai mata uang Kamboja yang masih rendah jadi perbandingan harga mulai dari penginapan dan makanan juga kebutuhan lainnya tidak jauh berbeda dengan tempat wisata di negeri sendiri bahkan bisa lebih murah.

Untuk tiket pesawat menuju Kamboja  hanya berkisar Rp. 1.552.000 dari maskapai Air Asia (Traveloka.com) dan dapat lebih murah lagi jika ada promo potongan harga tiket.

Untuk penginapan, rata-rata penginapan di Kamboja berkisar antara Rp 25.000 / malam untuk kelas hostel dan asrama.

Harga makanan di Kamboja pun sangat terjangkau tidak jauh berbeda di Indonesia.

Untuk biaya tiket masuk Angkor Wat biasanya dikenakan Rp. 230.000 (harga bisa berubah). Jadi dengan budget 3 Juta Rupiah diluar dari tiket pesawat pulang dan pergi Anda bisa menikmati liburan di Kamboja untuk waktu 6-7 hari.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here