by

5 Hal yang Lebih Penting dari Seks

-Lifestyle-62 views
seks,cewek mesum,cewek horny,cewek toge,cewek dientot,cewek dikimpoi






Rasanya hampir semua orang menyukai seks. Bagi orang yang telah dewasa banyak yang mengutamakan seks sebagai aktivitas yang paling digemari. Banyak pula yang menganggap seks adalah surga dunia yang tidak boleh dilewatkan. Namun banyak pula orang yang mengganggap seks tidak begitu penting jika dibandingkan hal-hal berikut ini.

Berikut adalah kegiatan ataupun hal-hal yang dianggap lebih penting da menarik ketimbang seks bagi banyak orang.

1. Pekerjaan rumah tangga
Menurut sebuah sebuah jajak pendapat berjudul National Housework Survey di Inggris pada tahun 2006, sebanyak 60 persen wanita lebih menikmati pekerjaan rumah tangga daripada bercinta. Alasannya adalah karena para wanita ini merasa dapat sepenuhnya mengendalikan hidupnya sendiri. Selain itu, kegiatan rumah tangga ini bisa menjadi terapi psikis.

Sebanyak tiga perempat wanita yang disurvei tetap melakukan pekerjaan membersihkan rumah meskipun sudah bekerja full time ataupun paruh waktu. Sebanyak 22 persen responden mengaku menikmati proses membersihkan dan sebanyak 64 persen mengaku menemukan kebahagiaan dalam pekerjaan rumahnya itu. Hampir separuh di antaranya mengaku serasa kecanduan membersihkan rumah.

2. Tidur
Menurut situs Sleep Well yang bermarkas di Stanford University, paling tidak ada 10 alasan mengapa tidur lebih dipilih daripada seks. Orang tidak akan merasa bersalah apabila tidur sendirian dan tidak ada ajakan yang mengatur berapa banyak waktu tidur yang harus dipenuhi dalam sehari.

Bahkan ketika tidur, seseorang bisa berhubungan seks dengan siapa pun yang diinginkan. Sebuah penelitian yang dilakukan di Edinburgh Sleep Center melaporkan bahwa lebih dari 79,2% orang dari 8500 orang lebih memilih mendapat tidur malam yang baik ketimbang seks.

3. Bayi Tabung (Fertislisasi In Vitro)

Praktek bayi tabung merupakan salah satu contoh bagaimana ilmu pengetahuan dapat menghindarkan manusia dari kepunahan. Tapi untuk jangka panjang, metode ini justru dapat menyebabkan kepunahan ras manusia yang normal oleh anak-anak yang diproduksi dengan metode ini.

Banyak orang telah mendapat manfaatnya dan banyak yang lebih menyukainya dibanding seks karena merupakan sistem undian genetik di mana pasangan dapat membuat anak sesuai pilihan kode genetiknya sendiri. Pasangan bahkan bisa menentukan warna rambut, warna mata, IQ, warna kulit dan pemeriksaan potensi bayi.

4. Menurunkan berat badan
Tidak ada yang suka melihat tubuh gemuk dan banyak wanita rela mengorbankan seks demi mendapat tubuh indah. Menurut penelitian, kebanyakan orang lebih senang apabila menurunkan berat badannya sebanyak 4,5 kg dibanding berhubungan seks.

5. Akses Internet dan Gadget
Menurut hasil survei yang disponsori Intel, orang-orang rela berpantang seks selama 2 minggu daripada harus kehilangan akses Internet selama seminggu. Menurut survei, 46 persen wanita dan 30 persen pria lebih ikhlas menjauhkan diri dari aktivitas seks selama 2 minggu daripada harus kehilangan akses internet untuk waktu yang sama. Persentasenya ini melonjak tinggi sampai 49 persen pada wanita berusia 18 – 34 tahun dan 52 persen pada wanita berusia 35 – 44 tahun.

Survei lain yang dilakukan oleh Dial-a-Phone, pengecer ponsel di Inggris, melaporkan bahwa 24 persen perempuan lebih suka menyerahkan tubuhnya untuk seks dibandingkan menyerahkan ponselnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed