by

7 Cara Simple Nan Efektif Untuk Tingkatkan PageRank

-Lifestyle-123 views

Google PageRank adalah penganalisis algoritma link, detemukan oleh Larry Page, yang digunakan oleh mesin pencarian Internet Google untuk memberikan bobot numerik untuk setiap situs web dengan tujuan “mengukur” seberapa penting suatu situs.
Page Rank sebagian besar tergantung pada kualitas dan kuantitas inbound link ke situs-situs. Ini berarti bahwa backlink untuk website ini dihitung sebagai suara dukungan. Setiap website atau halaman yang memiliki PageRank tinggi biasanya karena mereka memiliki hubungan dengan halaman atau situs lain yang berPageRank tinggi juga.
Google PageRank telah menjadi faktor penting untuk webmaster dan cara terbaik untuk mendapatkan PageRank yang lebih tinggi adalah dengan membangun backlink.
Ada banyak keuntungan dari PageRank yang baik seperti kesempatan iklan yang lebih tinggi, pengunjung lebih menyukai mengunjungi situs yang berPageRank tinggi sebab PageRank juga berarti situs tersebut diakui oleh Google sebagai situs yang berguna. 
Hal ini sangat penting untuk meningkatkan Google PageRank Anda dan ada beberapa cara sederhana  dalam meningkatkan PageRank dari website Anda. Jadi, dalam artikel ini, saya akan berbagi 7 cara sederhana namun efektif untuk meningkatkan Google PageRank Anda.
1) Update website atau blog 
Perbarui konten situs secara teratur dengan kualitas dan informasi yang unik: Search Engine selalu mencari situs/blog yang fresh, konten unik dan berkualitas di situs web atau blog Anda. Jadi, sangat penting untuk memperbarui situs Web atau blog dengan konten unik dan tidak menyalin dari sumber lain.
2) Join forum yang relevan dengan niche Anda 
Pertama buatlah account di forum yang relevan dengan niche anda dan aktiflah di forum ini. Anda dapat menempatkan link website Anda dalam fitur sign atau direct link jika link anda berhubungan dengan diskusi yang sedang berlangsung.
3) Kirim artikel Anda di direktori artikel 
Menulis artikel dan kirim artikel yang ada di direktori seperti ezinearticle,dll. Lihat daftar Top 50 Artikel Direktori Dengan Traffik dan Pagerank Tinggi. Anda dapat menempatkan website Anda atau link blog di bio penulis yang pada gilirannya akan membantu Anda untuk mendapatkan backlink dan lalu lintas dari situs tersebut.
4) Submit website atau blog dalam direktori mesin pencari 
Mengirimkan situs atau blog dalam direktori mesin pencari akan membantu Anda untuk mendapatkan link untuk website Anda. Dan itu juga akan membantu Anda untuk menghasilkan lalu lintas ke website Anda.
5) Berpartisipasi dalam situs jaringan sosial
Mengirimkan situs Anda atau artikel blog di situs populer seperti stumbleupon, digg, delicious, facebook, twitter dll tidak hanya akan membantu Anda dalam menghasilkan lalu lintas tetapi juga membantu dalam meningkatkan backlink. Jika konten halaman Anda adalah baik dan benar-benar layak berbagi, ada website lain yang akan menempatkan link Anda di situs Web mereka.
6) Mengomentari Blog Lain
 Ini adalah cara termudah untuk meningkatkan peringkat halaman dengan mengomentari blog lain. Jangan spam, cobalah untuk berkontribusi atau menambahkan beberapa nilai dalam bagian komentar jika tidak  komentar anda akan dihapus.
7) Perhatikan coding 
 Cobalah untuk membuat website dengan coding sesederhana mungkin yang akan mempermudah web crawler untuk menjelajah konten. Juga, jika Anda menggunakan flash di website Anda, cobalah untuk menyediakan halaman alternatif bagi pengunjung untuk melewatkan halaman flash.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Mantaap dah sob, saya newbie blogger n pagerank blog saya masih nol besar, ,
    ada tips gak buat dapatin backlink berkualitas? ?

    1. Makasih sob dah comment..
      sabar aja buat naikin PR..
      ntar dishare teknik dpetin quality backlink..
      terus pantengin ya Gelora Sriwijaya..
      hehehe

News Feed