by

Andy Crignon: Aku Bangga Pernah Dihina Steve Jobs

-Lifestyle-73 views
Steve Jobs Marah,Steve Jobs emosi,
Bagi orang yang mengikuti perkembangan Apple apalagi seorang penggemar Steve Jobs tahu Jobs bukanlah bos yang ramah. 

Telah jamak diketahui bila Steve Jobs merupakan orang yang perfectionist dan temperamental. 

Jobs tidak akan segan-segan untuk mengumpat dan menghina karyawannya di depan umum apabila pegawainya dianggap tidak becus dalam bekerja. Ia bahkan tega memecat karyawan yang tidak sesuai kriteria kerjanya yang tinggi.
Jelas kita semua tidak suka diumpat apalagi dihina didepan umum. Namun sebagian karyawan Apple yang pernah bekerja langsung dengan Steve Jobs menyatakan mereka malah bangga pernah diumpat oleh bos mereka.
Salah satu contohnya adalah Andy Crignon. Andy Grignon dulu menjabat sebagai manajer senior di masa kepemimpinan SteveJobs. Entah apa sebabnya, dia pernah dijuluki sebagai ‘f***chop’ oleh SteveJobs. Kata umpatan itu merujuk pada olok-olok masalah fisik tertentu.

Nah bukannya marah, Grignon sepertinya malah senang. Kata umpatan itu malah turut disertakannya dalam kartu nama resminya yang dikeluarkan Apple meski disensor.

“Salah satu sebutan Steve Jobs padaku adalah f***chop. Ketika aku pergi ke divisi iPod, kupikir itu akan menjadi titel yang bagus,” kata Grignon. 


Berikut adalah kartu nama Andy Crignon yang malah mencantumkan umpatan Steve jobs sebagai nama samarannya.

andy crignon,bangga diumpat steve jobs,,bangga dihina steve jobs,steve jobs marah 
Dalam biografi resmi oleh Walter Isaacson, Jobs memang dideskripsikan bukan bos yang ramah. Ia tak segan mengeluarkan sumpah serapah pada karyawan yang dianggap tidak becus. Namun beberapa karyawan malah berterima kasih karena umpatan itu membuat mereka bekerja lebih baik.
Mereka menyatakan bahwa mereka merasa bangga diumpat oleh salah seorang visioner paling berpengaruh dalam sejarah peradaban manusia. Steve Jobs, memang begitulan dia. Meski telah wafat, sifat dan kelakuannya masih banyak dikenang orang. Dunia mengenalnya sebagai visioner sejati.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed