by

Blekko Luncurkan Situs Berita Sosial ROCKZi

-Lifestyle-109 views
blekko,situs berita,situs sosial media,ROCKZi,situs ROCKZi
Mesin pencari Blekko baru  saja meluncurkan ROCKZi, cara visual baru yang menarik bagi konsumen untuk mengkonsumsi dan berinteraksi dengan konten segar yang paling diinginkan pengguna. Setelah memilih kategori yang ingin Anda baca (Geekery, Biz ini, glitterati …), Anda akan disajikan artikel dalam tampilan grid, hal ini kita mengingatkan Flipboard pada iPad. 

Anda juga dapat upvote artikel dengan tombol “Ini RockZ” dan memberikan komentar. Pengguna dapat mengirimkan artikel baru dan berbagi di Twitter, Facebook dan Pinterest. Selain itu, Anda mengumpulkan poin dalam setiap tindakan.
Namun, jangan tertipu oleh nama produk yang berbeda-beda. Blekko dan ROCKZi berjalan beriringan untuk meningkatkan dalam mencari di mesin pencari yang paling nyaman.
ROCKZi pertama kali dikonseptualisasikan oleh seorang insinyur Blekko selama hackathon internal dan kemudian berkembang menjadi produk skala penuh. “Kami tidak ingin menyajikan konten segar dalam semacam pencarian berita tradisional dari jalan dengan meluncurkan news.blekko.com dan menempatkan kotak pencarian di sana,” kata pendiri dan VP pemasaran Mike Markson. “Blekko adalah semua tentang kurasi – orang ingin pendeta, Anda hanya harus memberi mereka hak set alat. Tujuan lain dengan ROCKZi adalah untuk mengambil aspek kurasi dari tangan pengguna dan menyerahkannya kepada pengguna sehari-hari, “ia melanjutkan.
Memang, pengguna Blekko telah mengidentifikasi konten berkualitas dalam kategori vertikal disebut slashtags ROCKZi diluncurkan. Hal ini kemudian memungkinkan pengguna untuk mempersempit permintaan dengan / berita, / teknologi atau / blog misalnya – mereka slashtags adalah kata kunci ROCKZi. “Daripada membuat slashtags database dicari, kami ingin mengubahnya dari dalam ke luar dan memberikan itu sebagai umpan,” kata Markson. 

Selain itu, ROCKZi menggunakan Facebook Connect untuk menunjukkan kepada teman, Anda telah mengirimkan atau menyukai sesuatu dalam bidang keahlian mereka.
Website ini sekarang mulai berjalan dan aplikasi mobile sedang dikembangkan. Blekko telah meningkatkan pendapatan hingga sekitar $ 50 juta dan, menurut Markson, layanan itu memiliki 5,5 juta pengguna pada bulan Juni. Ketika datang kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari layanan ini, mereka sedang mempertimbangkan menempatkan iklan di sebelah hasil pencarian ROCKZi dengan cara yang sama mereka lakukan di Blekko.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed