hotel hotel di palembang

Hotel Hotel di Kota Palembang

            Para wisatawan baru yang akan berkunjung ke kota Palembang biasanya akan kebinggungan untuk mencari tempat menginap. Hotel bisa menjadi tempat untuk menginap bagi para wisatawan. Wisatawan asing maupun lokal biasanya bila berkunjung ke kota ini tidak hanya cukup satu hari saja berlibur ke kota ini. Kota Palembang mempunyai destinasi objek wisata yang banyak. Apabila belum puas dalam satu hari berkunjung ke kota Palembang maka hotel menjadi solusinya untuk berwisata lebih lama di kota ini.

Di kota Palembang terdapat hotel bintang satu sampai bintang lima. Berikut list hotel yang ada di kota Palembang :

  1. Hotel Bintang Satu di Palembang

Hotel bintang satu menawarkan harga yang paling murah sehingga sangat meringankan pengeluaran wisatawan. Cukup mengeluarkan budget sekitar 100 ribuan dapat menempati hotel jenis ini. Hotel bintang satu yang ada di Palembang antara lain : Hotel Tiara, Dparagon Trikora Apartement, IP Hotel, Elisabeth Kost Boarding House, Shirley Kost Boarding House, Hotel Inn Palembang dan Hotel Duta Palembang. Jumlah kamar yang terbanyak ditawarkan oleh Hotel Duta Palembang. Harga yang paling murah ditawarkan oleh Shirley Kost Boarding House. Fasilitas wifi gratis telah disediakan oleh Hotel Inn Palembang, IP Hotel dan Elisabeth Kost Boarding House.

  1. Hotel Bintang Dua di Palembang

Hotel bintang dua dapat ditempati dengan budget sekitar 200 ribuan. Hotel bintang dua yang ada di Kota Palembang yaitu : Amaris Hotel Palembang, Zuri Express Palembang, Azza Hotel Palembang, Graha Sriwijaya Hotel, Hotel Anugerah Palembang, Wisata Hotel, Sofyan Inn Malaka Palembang, Feodora Airport Hotel, Belvena Mayor Ruslan, Hotel Belvena Mangkunegara, Best Skip Hotel, Hotel Budi dan Majestic Hotel Palembang. Hotel bintang dua yang termurah disediakan oleh Best Skip Hotel. Sebagian besar hotel bintang dua sudah menyediakan fasilitas wifi gratis.

  1. Hotel Bintang Tiga di Palembang

Hotel bintang tiga dapat ditempati degan budget di bawah maupun diatas 500 ribuan. Hotel bintang tiga yang ada di kota Paelmbang yaitu : Tune Hotel Palembang, Grand Zuri Palembnag, Emilia Hotel By Amazing, Rio City Hotel, MaxOne Hotels at Vivo Palembang, Favehotel Palembang, Imara Hotel Palembang, Quin Centro Palembang Hotel, Princess Hotel Palembang, Hotel Grand Duta Palembang dan Hotel Swarana Dwipa. Jumlah kamar terbanyak disediakan oleh Favehotel Palembang. Paling murah ditawarkan oleh Tune Hotel Palembang. Hampir seluruh hotel bintang tiga memberikan fasilitas wifi gratis.

  1. Hotel Bintang Empat di Palembang

Hotel binang empat di Palembang biasanya menawarkan fasilitas kolam renang ataupun lapangan golf. Hotel bintang empat ditawarkan tidak terlalu berbeda harganya dengan hotel bintang tiga. Hotel bintang empat yang ada di kota Palembang, yaitu : Aston Palembang Hotel, Horison Ultima Palembang Hotel, The Jayakarta Daira Palembang Hotel, Novotel Palembang and Residence, Sintesa Peninsula Hotel Palembang dan Hotel Sandjaja. Semua hotel bintang empat sudah menyediakan akses wifi gratis. Harga kamar termurah ditawarkan oleh Hotel Sandjaya dan termahal Novotel Palembang Hotel. Jumlah kamar terbanyak dimiliki opleh Novotel Palembang Hotel.

  1. Hotel Bintang Lima di Palembang

Hotel bintang lima biasanya menawarkan fasilitas yang lebih lengkap dibanding hotel lainnya. Fasilitas yang ditawarkan misalnya lapangan golf, spa, pijit, sauna, bath tube, kolam renang outdoor dan indoor, pusat kebudaran dan lainnya. Hotel bintang lima di Palembang yaitu The Arista Hotel Palembang dan Hotel Aryaduta Palembang. Harga kamar di The Arista Hotel Palembang lebih mahal dibandingkan Hotel Aryaduta Palembang. Fasilitas yang ditawarkan lebih lengkap dan sangat terkenal di golongan wisatawan dan pebisnis kelas atas. Untuk mendapatkan fasilitas sekelas bintang lima tetapi dengan budget yang lebih rendah dapat memilih Hotel Aryaduta Palembang.

Sekian tentang hotel-hotel yang berada di kota Palembang. Semoga informasi ini dapat membantu bagi kalian yang ingin mengunjungi kota Palembang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here