by

Dianiaya Pacar di Kosan, Mahasiswi Tewas Mengenaskan

-Lifestyle-97 views
dipukuli pacar,pacar tukang pukul, mahasiswi dipukuli,karin kamba ipu,penganiayaan terhadap mahasiswi,pelecehan mahasiswi


Dunia pendidikan Indonesia kembali berduka. Setelah sebelumnya masyarakat dikagetkan dengan kasus bullying siswa SMA Don Bosco Jakarta. Kali ini berita yang tak kalah mengejutkan datang dari dunia kampus.

Karin Kamba Ipu (22), seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Wacana, Waingapu, Sumba Timur, NTT, meninggal dunia di Rumah Sakit Imanuel. Diduga kuat korban tewas dianiaya kekasihnya.

Luka lebam dan tanda-tanda tidak wajar di tubuh mahasiswi semester VII itu memicu kecurigaan keluarga dan polisi.

“Kami lihat memang ada sedikit luka di tubuh korban, tapi kami belum bisa memastikan apakah itu tanda-tanda kekerasan yang dilakukan oleh pelaku. Kami akan lakukan autopsi, keluarga sudah menyetujui itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Sumba Timur, Iptu Faizal F, Rabu (8/8/2012).

Dari informasi yang dihimpun di rumah sakit serta aparat yang menangani kasus ini, diduga korban dianiaya kekasihnya, YM, di kamar kos.

YM hingga kini masih diperiksa petugas. Rekan-rekan korban juga dimintai keterangan. Sejumlah barang bukti, seperti spons dan pakaian korban yang terdapat bercak muntah dan darah, diamankan penyidik Polres Sumba Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed