by

Duh, Penis Jadi Menu Utama di Restoran ini

-Lifestyle-100 views


Anda penggemar wisata kuliner? Sudah barang tentu anda gemar hunting makanan-makanan unik yang banyak tersebar di berbagai tempat. 
Tapi pernahkah terpikirkan oleh anda akan memakan makanan yang berasal dari kemaluan pria alias penis.
Mungkin anda akan jijik dan muntah mendengar hal itu. Namun sebuah restoran di Cina benar-benar menawarkan penis pria sebagai menu utamanya.
Tentu saja, penis disini bukan penis pria dewasa. Melainkan penis dari binatang-binatang. Beijing Penis Restaurant, atau yang juga ngetop dengan nama ‘Guolizhuang’, menawarkan menu yang cukup unik. Restoran yang terletak di kota Beijing, Cina itu menyediakan penis hewan sebagai menu utamanya. Daging penis yang digunakan berasal dari sapi, kuda, lembu jantan, anjing, dan rusa.
Salah satu menu yang ditawarkan ialah penis anjing yang disajikan dengan bumbu lada hitam. Tak hanya proses memasaknya saja yang unik, penyajiannya pun cukup unik. Daging penis diletakkan dalam posisi tegak dan mencuat dari dalam mangkuk, sehingga seperti Mr. Happy yang sedang ereksi.
Selain penis, restoran ini juga menawarkan mahanan lainnya yang tida kalah unik. Seperti janin rusa panggang yang konon dipercaya sebagai pelembut dan pencerah kulit wanita. itu juga ada sushi dan sashimi kuda, penis rusa dengan bumbu wasabi super pedas, serta menu bernama ‘A Set of Palms from Heaven and Earth – Sepasang telapak tangan dari surga dan bumi’ yang ternyata berisi sepasang kaki burung merak.
Masih minat wisata kuliner ke restoran ini? Klik disini untuk melihat foto makanan yang disajikan di restoran ini.

Download story

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed