by

Fakta Tersembunyi Dibalik Nama 'Muhammad'

-Lifestyle-97 views


Nabi Muhammad saw sebagai nabi terakhir yang menutup ajaran nabi-nabi sebelumnya memang sangat luar biasa. Segala perkataan Nabi Muhammad ada benarnya karena bersumber langsung dari Allah swt.

Terkait nama Muhammad itu sendiri, ternyata juga mengandung misteri kenapa nama Muhammad yang terpilih menjadi nama nabi terakhir bukan nama-nama lainnya.

Berikut adalah rahasia dibalik nama Muhammad yang berhasil dihimpun Gelora Sriwijaya dari berbagai sumber:

1. Kata ‘Muhammad’ seperti sketsa manusia
Kata Muhammad, jika kita gabungkan dalam bentuk normal mim-kha-mim-kha-dal, maka akan menjadi sebuah sketsa seorang manusia. Anda tentu sudah maklum Jika sebaik-baik mahluk yang pernah diciptakan oleh Tuhan di alam semesta ini adalah MANUSIA. Dengan segala kelebihan mereka, sementara mahluk lain hanyalah hewan, tumbuhan dan planet-planet yang penuh rahasia.

Berikut adalah gambar sketsa nama Muhammad yang bila dibaringkan seperti wujud manusia dalam keadaan tangan di depan.
2. Kata ‘Ahmad’ seperti gerakan orang sholat
Kata Ahmad, jika kita cermati satu-persatu hurufnya maka huruf-huruf itu akan menggambarkan sosok orang yang sedang melakukan sholat, tahukah kalian bahwa SHOLATmerupakan sebaik-baik doa dan ibadah yang pernah diperintahkanNya.

Selain itu solat juga merupakan kewajiban utama umat muslim yang harus dijalankan 5 kali sehari. Sholat juga salah satu dari 5 rukum Islam.

Berikut adalah gambar orang sholat yang membentuk nama Ahmad:
3. Kata ‘Muhammad’ seperti gerakan sujud
Kata Muhammad jika digabungkan huruf-hurufnya maka akan berbentuk layaknya manusia yang sedang sujud dalam shalat. dalam gerakan SUJUD dalam Sholat merupakan inti dari semua rukun-rukunnya, karena pada saat sujud manusia menundukkan 8 bagian tubuhnya di bumi bukti kepasrahan total kepada sang pencipta

Berikut adalah gambar orang sujud yang membentuk kata ‘Muhammad’
Download full picture

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed