by

Green Day Promosi Album Baru Lewat Angry Birds

-Lifestyle-117 views

Banyak cara dilakukan musisi untuk mendongkrak penjualan album mereka. Salah satunya Green Day. Band Punk Rock kawakan asal Amerika ini menggunakan strategi penjualan album baru mereka dengan cara yang unik. Mereka menggunakan game populer “Angry Birds” sebagai sarana promosi.

Mereka bergabung dengan “Angry Birds Friends” untuk mendongkrak penjualan album mereka. Green Day sepertinya paham kalau fans mereka banyak yang tengah gandrung dengan game yang populer saat ini seperti “Angry Birds”.

Para penggemar Green Day sepertinya akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain Angry Birds. Pasalnya Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Tre Cool akan hadir dalam permainan Angry Birds ini. Dalam permainan itu, para personil Green Day akan berubah menjadi para babi jahat (karakter musuh Angry Birds), namun tetap dengan ciri khas mereka.

Kemudian setelah mencapai level tertentu, para penggemar Green Day juga bisa mendapatkan lagu baru mereka yang berjudul “Troublemaker”.

“Kami ingin menghadirkan album ini dengan cara yang berbeda. Kami benar-benar ingin menyebarkan virus kami melalui permainan ini. Apapun akan kami lakukan untuk bisa menyebarkan musik ke luar sana,” ujar Billie, seperti dilansir dari Okezone, Rabu (22/8/2012).

“Kami semua adalah penggemar Angry Birds. Ini sebuah permainan yang adiktif. Saat pertama kita mulai bermain, kita tidak akan pernah bisa untuk berhenti lagi,” lanjutnya.

Selain lagu “Troublemaker”, single lain yang juga akan ada dalam permainan tersebut adalah “Oh Love”.


Buat para penggemar Green Day sudah siap mainkan Angry Birds dengan idolamu!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed