by

Ini Dia Penyebab Banyak Cewek Lesbian

-Lifestyle-151 views
cewek lesbi,cewek lesbian,lesbian,penyebab cewek lesbian,penyebab cewek lesbi,cewek homo,cewek suka sejenis,cewek cinta sejenis

Dewasa ini hubungan sesama jenis sudah dianggap lumrah sebagai cara mengekspresikan cinta. Meskipun saya pribadi tidak menyukai adanya cinta sesama jenis karena menyalahi kodrat manusia yang diciptakan laki-laki dan perempuan untuk saling berpasangan.

Sering kita lihat sekarang banyak kaum homo dan lesbi tidak malu lagi untuk pamer kemesraan di tempat-tempat umum seperti pasar,mall,bioskop,dll. Lalu kenapa hubungan sesama jenis tersebut dapat terjadi?

Berikut penyebab hubungan lesbi menurut Suzi Godson, pakar seks dan hubungan di The Times dan penulis ‘The Sex Book’.

1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda
Hal ini cenderung sulit dijelaskan karena sering kali bukan ketertarikan seksual yang dirasakan. Ketika melihat perempuan lain yang cantik, pintar, dan wangi, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan sentuhannya?

2. Nyambung secara emosional dan verbal
Tentu Anda tahu bahwa pria sering kali sulit memahami wanita. Oleh karena itu, eksperimen dengan sesama perempuan sering kali berangkat dari kemampuan perempuan saling memahami bahasa verbal mereka. Perempuan bisa terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya. Bukankah sebenarnya ini kunci dari hubungan seks yang baik?

3. Mengobati sakit hati
Ketika baru berpisah dengan pasangannya, perempuan tentu tetap merasakan saat-saat horny. Selain sedang tak punya pasangan (pria), perempuan mungkin juga sedang tak ingin terlibat dengan pria. Maka, ia pun akan mencoba melakukannya bersama sesama perempuan, entah itu teman lama atau teman yang baru dikenal. Bagaimanapun juga, dalam seks juga ada unsur kehangatan yang didapatk
an sehingga perempuan merasa didampingi seseorang yang berpihak kepadanya.

4. Lebih lembut
Perempuan memiliki bibir yang lebih lembut dan mencium dengan lembut pula. Hal ini yang membedakan dengan pria. Ketika merasa bernafsu, pria cenderung mencium terlalu “bersemangat”. Mereka juga selalu melibatkan air liur terlalu banyak saat mencium.

5. Perempuan lebih pintar seks oral
Pria sering kali tidak tahu mana bagian yang menyenangkan untuk disentuh, terutama di area vagina. Perempuan, di pihak lain, tentu tahu hal ini dan tahu bagaimana menyenangkan perempuan lainnya saat bereksperimen dengan seks oral. Lagi pula, tidak ada kumis yang baru dicukur sehingga terasa kasar saat menyentuh area tersebut.

6. Tidak jorok
Perempuan senang melakukannya di tempat yang bersih, dengan seprai yang baru diganti. Ketika ingin buang angin, perempuan tentu akan keluar dari kamar atau setidaknya menyingkir. Pria justru sebaliknya, cenderung buang angin sembarangan dan menganggapnya lucu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed