6. Transmusi sebagai angkutan mahasiswa

tempat mangkal TM via www.skyscrapercity.com
tempat mangkal TM via www.skyscrapercity.com

Kampus lain mana coba yang punya alat transportasi sebuah Transmusi? Bukan cuma beberapa loh ya, tapi ada banyak sekali Transmusi yang siap menjadi angkutan mahasiswa ke kampus Indralaya. Kece nggak tuh?

7. Ada angkot di dalam kampus

Kampus Unsri Indralaya itu luaaaaaaaaas banget! Sampe-sampe kalo mau jalan kaki dari gembang ke kampus FKIP atau terminal yang notabene jadi center-nya mahasiswa bertemu di sana, bakalan bikin gempor dan tulang persendian rontok. Makanya di dalam kampus, ada angkot yang berseliweran siap mengantar mbaknya dan masnya ke kampus masing-masing.

8. Jarak tiap fakultas jauh

bisa dibuat peta gini... via id.wikipedia.org
bisa dibuat peta gini… via id.wikipedia.org

Dari satu fakultas ke fakultas lain itu lumayan jauh. Kalo fakultasnya sebelahan sih nggak jauh, tapi kalo udah ngelewatin dua fakultas sih cukup jauh. Apalagi kalo dari Fakultas Hukum mau ke terminal. Gempor dah.

9. Punya terminal dalam kampus

Saking kerennya, di kampus ada terminal loh! Emang bukan terminal kayak punya dishub buat ngecek truk-truk sih, tapi terminalnya buat bis-bis yang menunggu mahasiswa pulang untuk diantarkan kembali ke Palembang.

10. Ada sapi

selain ketemu mahasiswa lain, bisa ketemu sapi juga.. via twicsy.com
selain ketemu mahasiswa lain, bisa ketemu sapi juga.. via twicsy.com

Jangan kaget kalo nanti di Unsri Indralaya kamu bakalan ketemu segerombolan sapi. Sapi-sapi itu ada yang milik Unsri, ada juga yang milik masyarakat. Kalo mulai banyak gerombolan sapi, kamu harus hati-hati jalan di tanah, banyak ranjau!

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here