11. Banyak monyet

Karena di kampus Indralaya banyak banget pohon gede-gede, jadi banyak dimanfaatkan oleh monyet maupun kera untuk hidup dan bereglantungan di sana. Jadi jangan kaget nanti kalo jalan dari dekanat ke ruang kelas, terus ngelewatin pohon-pohon, ada monyet lagi gelantungan di atas atau di atap dekanat.

12. Bisa ketemu binatang mengerikan

Masih banyak lahan yang belum terpakai di kampus Indralaya, karena emang lahannya yang luas banget. Sehingga kamu bakalan nemu banyak binatang-binatang mengerikan kayak babi, kalajengking, tarantula, ular, biawak, dll. Tapi itu bukan di tempat keramean ya, binatang-binatang itu ada di lahan yang belum terjamah atau lahan yang kurang terurus

13. Kantinnya banyak

kantin Fakultas Teknik nih via lpm-gsunsri.blogspot.com
kantin Fakultas Teknik nih via lpm-gsunsri.blogspot.com

Karena rata-rata setiap fakultas bahkan jurusan punya kantin, jadi ada banyak banget kantin di Unsri. Kamu bisa jelajahi kantinnya satu persatu, atau sekalian cuci mata ngeliat calon gebetan di fakultas sebelah.

14. Bisnya banyak jurusan

Nggak cuma dari kampus Bukit ke Indralaya dan rute sebaliknya aja, ada juga rute-rute bis lainnya. Tapi bis tersebut bukan dikelola oleh pihak Unsri. Rute-rutenya ke Perumnas, Plaju, Kertapati, KM12 dan Lemabang

15. Meri

via twitter.com
via twitter.com

Kamu harus tau siapa Meri di Unsri! Siapa lagi kalo bukan seorang kenek bis fenomenal yang suka manggil “Mer” ke setiap mahasiswa.

“Mer, ongkosnya mer.”

“Ini susuknya 3 ribu, Mer.”

“Kau naek, kito berangkat, Mer.”

“Aku ado rapat samo rektor, Mer.”

Konon, nama asli dari kenek fenomenal  berbadan kecil ini adalah Andi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here