16. Kalo wisuda, bisa macet se-Indralaya

rektor naik kereta karena macet pas wisuda via unsri.ac.id
rektor naik kereta karena macet pas wisuda via unsri.ac.id

Nggak ada wisuda aja udah sering macet karena jalannya rame sama truk, apalagi kalo ratusan bahkan ribuan mahasiswanya wisuda dalam waktu bersamaan? Satu orang yang wisuda membawa satu bahkan dua mobil pribadi untuk mengangkut keluarganya yang bangga melihat beliau wisuda. Belum lagi mahasiswa yang dari daerah, biasanya bisa sampe membawa bis. Atau temen-temen yang ingin sekedar memberi selamat kepada wisudawan-wisudawati. Gimana nggak macet coba?

17. Ada pantainya

Kampus mana lagi nih yang punya pantai dalam kampus selain Unsri? Jangan bayangin ada ombak bergulung-gulung ke arah pasir ya guys, pantai adalah sebuah kantin yang terletak di kampus Bukit. Ntah dari mana awalnya nama ‘pantai’ melekat, yang jelas seantero Unsri pasti tau apa itu pantai Unsri.

18. Rebutan bis kayak tawuran

Karena kapasitas bis yang kurang, sedangkan yang kuliah ada ribuan, maka setiap pergi dan pulang kuliah bakalan ada fenomena rebutan bis antar mahasiswa. Siapa cepat, dia dapat! Kalo nggak cepat, nggak bisa kuliah men!

19. Banyak mahasiswa yang meninggal di jalan

Sayangnya, meskipun sudah difasilitasi sama bis operasional dari kampus, masih banyak mahasiswa yang nekat untuk bawa motor sendiri ke kampus Indralaya yang jarak tempuhnya satu jam. Sedangkan kondisi jalan yang dilewati itu adalah jalan lintas yang dilintasi banyak truk. Ada banyak mahasiswa yang sudah jadi korban keganasan jalan lintas tersebut.

20. Sering kena macet

sampe demo dong... via www.tribunnews.com
sampe demo dong… via www.tribunnews.com

Yang satu ini mah, nggak usah ditanya lagi. Nggak ngampus gara-gara jalan macet mah udah sering. Macet dua jam sampe tujuh jam pun pernah. Jadi, macet merupakan hal lumrah untuk mahasiswa Indralaya. Yang bikin ketar-ketir itu kalo macet lagi di minggu ujian. Bikin jantungan!

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here