21. Bisa pacaran di bis

Satu jam di dalam bis yang membosankan, bisa jadi satu jam penuh kebahagiaan bagi sepasang kekasih yang kuliahnya sama-sama di Indralaya. Bisa denger lagu pake headset sebelahan, ngobrol ketawa-ketawa, cerita tentang tugas, bahkan tidur sambil senderan di bahu pacar. Pokoknya quality time banget deh.

22. Bisa praktikum sampe malem

Bagi anak eksak, udah biasa pulang kesorean sampe bis nggak ada lagi. Bahkan ada yang praktikumnya sampe malem. Kasian sih untuk anak-anak yang pulangnya ke Palembang. Nggak bisa pulang nanti kalo bisnya abis.

23. Anak eksak, fieldtrip tiap semester

Jadi anak eksak itu emang menderita di praktikum, tapi bahagia di akhir semester pasti ada fieldtrip. Fieldtrip-nya sih bisa kemana aja. Dari dalam kota, kabupaten, sampe luar propinsi. Asyik kan? Jalan-jalan tiap semester.

24. Nggak ada yang nggak kenal ‘Timbangan’

ini nih namnaya timbangan... via ourlittlekingdom.com
ini nih namnaya timbangan… via ourlittlekingdom.com

Timbangan? Yang dimaksud dengan Timbangan di sini adalah nama tempat. Konon, nama Timbangan tercipta karena dulu di tempat tersebut banyak orang yang jual timbangan.

25. Banyak pohon rimbun

Enak banget mah kalo di Unsri. Pohonnya gede-gede dan rimbun. Nggak susah kalo mau duduk di bawah pohon dengan angin sepoi-sepoi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here