26. Ada DPR

DPR di sini adalah Di bawah Pohon Rindang. Karena banyak pohon rimbun di kampus Indralaya, maka mahasiswa menyebutnya dengan sebutan DPR.

“Mau ke mana Bro?”

“Ngadem Bro di DPR.”

27. Tanaman hiasnya kelapa sawit

Kamu tau tanaman kelapa sawit kan? Itu adalah tanaman perkebunan. Nah di Unsri, di sepanjang jalannya, kamu bakal ngeliat ada tanaman kelapa sawit yang berjejer sebagai peneduh jalan. Macem tanaman hiaslah kira-kira. Bahkan tanaman tersebut dipanen loh guys!

28. Ke kampus naik kereta

kertalaya via twitter.com
kertalaya via twitter.com

Kampus mana yang transportasinya naik kereta cobaaaa? Ya cuma Unsrilaaaaah. Jam operasional kereta ini ada yang pagi jam 8, jam 10 dan siang jam 2 untuk kepulangan ke Palembang. Tapi sayangnya, transportasi ini kurang diminati mahasiswa karena mahasiswa harus datang ke terminalnya dulu di Kertapati. Selain itu, kendaraan yang parkir juga was-was kalo ditinggal kuliah terlalu lama.

29. Jalan kaki di jalan lintas

Kalo macet mah, banyak banget mahasiswa yang jalan kaki di jalan lintas. Untuk sekedar nyari jajan, nyari minum atau numpang pipis di rumah makan. Bahkan ada yang rela jalan kaki supaya cepet sampe kampus karena harus ujian!

30. Perbedaan anak Layo dan anak Bukit

anak Bukit bisa pake rok pendek dong via www.jadagram.com
anak Bukit bisa pake rok pendek dong via www.jadagram.com

Bedanya? Kalo anak Layo biasanya pake sepatu kets dan tas besar buat melewati medan perang yang dahsyat karena letak kampus yang jauh. Sedangkan anak Bukit, bisa pake heels dan tas cantik doang ke kampus. Supaya kalo nggak ada dosen, bisa cabut ke mall.

Gimana? Sudah tau fakta-fakta Universitas Sriwijaya? Bagi kamu yang sedang ingin berkuliah, Unsri adalah pilihan yang tepat! Karena ada banyak pengalaman hidup yang akan kamu temui di sini selain belajar di kelas. Buat kamu yang sedang berkuliah di Unsri, jangan ngeluh terus ya. Karena hal-hal di atas bakalan kamu kangenin kalo udah lulus nanti!

Sumber

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here