by

Ngeseks di Gang, Kapten MU Ditahan Polisi

-Lifestyle-59 views
Ngeseks di Gang, Kapten MU Ditahan Polisi, Luke McCullough,Luke McCullough ngentot,Luke McCulloughngeseks di gang,Luke McCullough ml di gang,Luke McCullough bercinta di gang, kapten tim junior mu ngeseks di gang,kapten mu ngeseks,bek muda mu ditahan polisi


Kapten tim akademi Manchester United musim lalu Luke McCullough ditangkap polisi setelah tertangkap basah sedang berhubungan seks di sebuah gang di daerah Concert Square. Akibatnya McCullough harus mendekam beberapa jam di penjara sebelum akhirnya dipulangkan pihak kepolisisan.

Calon bintang MU di masa depan Luke McCullough tertangkap kamera CCTV sedang melampiaskan nafsu seksnya dengan seorang wanita jam 5 pagi. Dia pun harus mempertanggungjawabkan ulahnya yang tidak baik tersebut.

Peristiwa memalukan ini terjadi di sekitar Concert Square, sebuah bar dan restoran ternama di distrik Liverpool. Menurut keterangan polisi, keduanya terlihat dari kamera pengawas sedang saling raba dan melucuti pakaian masing-masing.
Polisi pun datang dan mereka pun merapikan pakaian dan pergi meninggalkan tempat. Namun, hanya beberapa meter, keduanya menepi ke depan sebuah pintu dan melanjutkan “kegiatan” mereka.

Polisi melihat tingkah yang termasuk mengganggu ketertiban umum itu dan kembali mendatangi keduanya. Kali ini, polisi melakukan penangkapan. McCullough pun harus mendekam dalam tahanan untuk beberapa jam sebelum dipulangkan setelah mendapat peringatan.

“Kami tidak memiliki pilihan selain menangkap mereka. Karena, akan banyak orang yang bisa melihat apa yang akan mereka lakukan. Mengapa mereka tidak mencari kamar, itu di luar pikiran kami,” ujar polisi yang melakukan penahanan.

McCullough merupakan pemain muda yang memiliki potensi bagus. Ia bahkan dijuluki “The Next Jonny Evans” setelah diangkat menjadi kapten tim akademi MU musim lalu. Ia juga masuk dalam daftar kandidat Pemain Muda Terbaik MU.


Apa yang ada di pikiranmu Luke McCullough?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed