by

Numpang, Siswi SMA Malah Diperkosa Sopir Truk

-Lifestyle-76 views


Seorang remaja perempuan yang masih duduk di bangku SMA diperkosa sopir truk saat menumpang kendaraan tersebut.

Korban, Br (16), langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke petugas Polsek Kendit, Kamis (9/8/2012) siang.

Kepada petugas, remaja yang sehari-hari tinggal di panti asuhan di Pasuruan, itu mengaku diperkosa usai melayat neneknya di Kota Semarang, Jawa Tengah. Dia bermaksud pulang ke Pasuruan naik bus.

Dalam perjalanan, Br tertidur hingga tak sadar bahwa bus yang ditumpanginya sudah masuk ke Situbondo. Dia pun turun di sekitar lokasi wisata Pasir Putih.

Saat di depan Hotel Foresta, Pasir Putih, seorang sopir truk yang mengaku bernama Iwan menghampirinya. Iwan, yang tengah membawa truk dari Jakarta menuju Bali, menawarkan Br tumpangan ke Pasuruan. Karena terus dipaksa, Br pun ikut sopir yang mengaku bernama Iwan itu.

Ternyata, truk tidak menuju Pasuruan, melainkan ke arah Kota Situbondo. Saat berada di Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Br diperkosa sebanyak tiga kali. Dua kali di atas truk dan sekali di sebuah gedung tua.

Korban diancaman akan ditinggal pergi jika tidak mau melayani nafsu bejat pelaku. Kendati sempat melawan, Br tak mampu karena kaki dan mulutnya didekap.

Usai melampiaskan aksi bejatnya, pelaku membuang Br di pasar di Jalur Pantura Situbondo, tepatnya di Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan. Pelaku langsung kabur bersama truknya ke arah Bali.

Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi, membenarkan pemerkosaan yang menimpa Br. Untuk melengkapi berkas laporan, korban divisum di RSUD Abdurahem, Situbondo. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa celana dalam.
sumber: okezone
Download Story Here

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed