by

Pria itu Lebih Suka Wanita Montok Daripada Wanita Kurus, Yuk Stop Diet!

Untuk para wanita, berhentilah mengeluh tentang berat badan dan memimpikan tubuh yang kurus. Sebab wanita dengan tubuh berisi adalah impian semua pria.

Untuk anda para wanita yang sangat memperhatikan penampilan demi menarik hati seorang pria. Mulai sekarang tolong review kembali tentang definisi menarik yang selama ini anda yakini. Sebab banyak sekali wanita di luar sana yang sangat menjaga pola makannya demi agar tidak kelihatan berisi.

Padahal sejatinya seorang pria itu lebih menyukai wanita yang memiliki bentuk badan yang berisi daripada yang kurus. Tetapi jangan samakan badan berisi dengan gemuk, sebab keduanya itu adalah sesuatu berbeda. Dengan bentuk badan yang berisi seorang wanita akan jauh lebih menarik di mata pria daripada yang bertubuh kurus.

Saat pertama kali bertemu dengan seorang wanita, pria pasti akan memperhatikan bagaimana wajahnya. Kedua adalah bagaimana bentuk badannya, karena wanita dengan badan berisi itu memiliki kesan yang lebih seksi daripada wanita dengan badan kurus.

Maka dari itu untuk anda para wanita jangan justru melakukan hal yang sebaliknya. Dengan mengencangkan perut dan melakukan diet yang bisa membuat anda terlihat kurus. Mulai sekarang ikutilah selera makan anda dan buat tubuh anda menjadi lebih berisi.


Tubuh seorang wanita yang berisi juga memberikan kesan subur dan juga menarik. Selain dianggap lebih siap dalam berumah tangga, wanita yang memiliki tubuh berisi juga menimbulkan kesan kesuksesan seorang suami dalam rumah tangga.
wanita gemuk

Sedangkan wanita dengan tubuh kurus justru dianggap sebaliknya. Tubuh kurus pada seorang wanita dianggap kurang menarik dan tidak memiliki kesan seksi. Wanita yang kurus saat telah berumah tangga juga menimbulkan kesan tidak bahagia.

Kurus pada seorang wanita itu hanya dibutuhkan oleh seorang model kelas atas yang sehari-harinya sibuk berjalan di atas catwalk. Sedangkan untuk anda para wanita yang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi ibu rumah tangga. Anda tidak membutuhkan itu, sebab menjadi wanita dengan tubuh berisi itu adalah pilihan yang sangat tepat.

Namun untuk para wanita yang masih bersikeras dengan pendirian “kurus itu seksi”. Anda bisa membuktikan sendiri dan bertanya pada teman-teman pria anda, tentang lebih menarik mana antara wanita dengan tubuh berisi atau wanita dengan tubuh kurus? Anda pasti akan terkejut dengan jawaban mereka.

Tubuh berisi pada seorang wanita itu juga merupakan impian hampir setiap pria. Jarang sekali mendengar bahwa seorang pria menginginkan seorang istri yang bertubuh kurus. Karena bagi pria, wanita dengan tubuh berisi adalah wanita yang sejahtera.

Tinggalkan kebiasaan melihat lengan anda yang besar, paha anda yang besar, dan juga mengeluh tentang berat badan anda. Sebab itu semua jauh lebih baik daripada wanita lain yang saat ini bertubuh kurus.

Dan untuk anda wanita yang saat ini bertubuh berisi, bersyukurlah itu berarti anda tidak membutuhkan banyak kerja keras untuk terlihat menarik. Cukup dengan mempertahankan berat badan seperti biasanya, anda pasti bisa menaklukkan hati pria yang diinginkan.

Sumber: Vebma

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed