by

Pria Paruh Baya Bunuh Diri di PTC Mall

-Lifestyle-54 views

Palembang – Kalau orang lagi putus asa, apa yang ada dipikirannya? Pasti terlintas dibenak kita mengenai kata “Bunuh diri”.

Nah, inilah yang dialami oleh Syamsul Arifin (60). Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 2 di pusat perbelanjaan PTC Mall, Palembang, pukul 18.30, kemarin (9/8).


Aksinya ini mendapat perhatian dari pengunjung PTC Mall. Waktu bunuh dirinya yang berdekatan dengan waktu berbuka puasa membuat para pengunjung kaget. Motif korban melakukan aksi ini diduga karena terbelit masalah keluarga.

Tuntunan masyarakat  yang serba modern ini menuntut kita untuk bisa bergerak di bawah tekanan. Ketika seseorang tidak dapat mengatasinya, hanya ada depresi dan rasa putus asa. Tanpa ada keimanan yang kuat dari setiap oknum, hampir bisa dipastikan bahwa banyak orang akan melakukan bunuh diri.

Semoga eristiwa ini dapat menjadi pelajaran bagi kita agar tidak mengesampingkan aspek kehidupan beragama dalam kehidupan sehari – hari. Semua permasalahan di dunia ini dapat terselesaikan asal kita sedikit bersabar dalam menjalaninya.

Hidup memang berat, tapi tidak mustahil untuk dijalani dengan baik. Salam GSers

Berikut adalah foto pelaku:
Embedded image permalink
Embedded image permalink
(dok: foto sengaja diburamkan)

Motifs           –           Your Mind                 –              Thinking                      –               Video 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed