by

Tak Kuat Nafsu, Alasan Dik Doank Poligami

-Lifestyle-54 views


Kabar mengejutkan datang dari artis kawakan, Dik Doank yang diberitakan telah menikah lagi dengan seorang wanita muda. Kabar poligami itu pun diamini oleh manajer sekaligus istri pertama Dik Doank, Mirna Yuanita.

Sebelum lanjut, hati-hati untuk poligami GS-ers. Jangan sampai seperti pria ini. Karena punya banyak istri, ia harus melayani kelima istrinya sendiri hingga tewas.
Dik Doank Poligami Nikahi Karyawan Sendiri
Salah satu warga mengatakan, pembawa acara olahraga itu menikah dengan karyawannya sendiri yang bekerja di kantornya, Kandank Jurank Doank II.

Dik Doank nikah sama anak buahnya sendiri. Guru les lukis,” ujar salah satu warga, Isah, saat ditemui di kediamannya di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) seperti dikutip dari Okezone.com.

Namun sayang, Mirna maupun Isah tidak menyebutkan identitas istri kedua Dik Doank. Menurut salah satu surat kabar dituliskan, istri muda Dik Doank itu merupakan putri karyawan Harian Kompas.


Seperti diberitakan sebelumnya, Dik Doank dikabarkan telah berpoligami dengan seorang wanita yang usianya lebih muda, bernama Khaerani alias Key (25). 
Dik Doank Poligami Hindari Fitnah
Dik Doank telah menikah lagi dengan seorang wanita yang usianya lebih muda, Khaerani alias Key. Orangtua dari istri keduanya merupakan orang yang menikahkan Dik dan Key.

“Yang menikahkan orangtua perempuan,” kata saksi dari pihak Dik Doank, H. Naim saat ditemui di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (7/8/2012).

Pernikahan yang berlangsung sederhana itu digelar di Rell Dik Doank, pada 7 Juli 2012 lalu. Dik Doank resmi menikahi Key dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram.

Rasa cinta Key-Dik tumbuh di Kandank Jurank. Mereka bertemu beberapa tahun lalu. Setelah lulus sekolah mode di Bali, Key pindah ke Jakarta. Kebetulan Key memiliki talenta kuat di bidang seni.

Dia pandai bermain biola, piano, melukis, menyanyi, dan segudang aktivitas seni lainnya. Dik pun memercayai Key menjadi pengajar tari, melukis, dan biola di Kandank Jurank Doank II, untuk mengelola tempat itu.

Dik Doank Poligami Sudah Dapat Restu Istri Pertama
Kata Naim, pernikahan siri itu dilakukan demi menghindari fitnah. Apalagi, istri pertamanya, Mirna Yuanita sudah memberikan ijin kepada Dik Doank.

“Siri karena yang Pak Haji sempat lihat, dia jaga diri dari fitnah dan sudah ada izin istri pertama poligami,” jelasnya.

Dik Doank Nikahi Istri Kedua di Alam Terbuka
Jika kebanyakan orang melakukan pernikahan di dalam ruang tertutup, berbeda dengan Dik Doank yang melakukan pernikahan keduanya di alam terbuka.

“Di tempat dia (Dik Doank) Kandank Jurank Doank persisnya di pinggir rel (Sawah Lama) dekat kelurahan. Semacam saung, tempat ada saungnya, ada dua tangga naik ke atas di pinggir kali,” terang saksi dari pihak Dik Doank, H. Naim saat ditemui di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (7/8/2012).

Dalam proses pernikahan yang bisa dikatakan singkat itu, Dik Doank mengenakan pakaian muslim berwarna putih. Istri keduanya pun mengenakan pakaian dengan warna yang sama.

“Biasa-biasa saja. Pakai baju istilahnya muslim. Dik Doank putih muslim, perempuannya juga gitu,” urainya.

Dik Doank menikah kembali dengan seorang wanita yang usianya lebih muda, Khaerani alias Key (25). Pernikahan keduanya berlangsung pada 7 Juli 2012 lalu.

“Pak haji kurang ingat, namanya panjang, Key Key gitu, namanya panjang saya enggak perhatiin,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed