by

Tipe, Jenis, dan Ciri Cewek Lesbi yang Harus Kamu Ketahui

-Health, Lifestyle-1,084 views

Kaum lesbian atau lebih sering disebut lesbi kian hari pertumbuhannya makin cepat di Indonesia. Bahkan tak jarang, banyak kaum lesbian yang mempertontonkan kemesraan di depan umum. Maraknya wanita penyuka sesama jenis alias lesbi ini cukup memprihatinkan banyak orang. Tapi benarkah kalau cewek menjadi lesbi itu karena memang ‘takdir’ atau ada faktor lain dibalik itu semua?

Ciri-ciri cewek lesbi dan cewek normal memang agak sulit diketahui. Terkadang ketika cewek lesbi berpakaian dan bertingkah seperti wanita pada umumnya, tak akan ada orang yang menyadarinya. Ciri wanita lesbi juga sulit diketahui karena wanita adalah makhluk yang pandai menyimpan rahasia.

Baca juga: Alasan Kenapa Cewek Tergila-gila dengan Cowok Gay

Komunitas Lesbi di Indonesia, terutama komunitas lesbi di Jakarta pun semakin pesat pertumbuhannya. Alasan mereka menjadi lesbi beragam, ada yang karena pergaulan, bosan disakiti cowok, hingga penasaran.

Banyak wanita normal yang cari teman lesbi karena ingin mendapatkan ‘pandangan’ hidup yang berbeda malah kemudian ikut terjerumus menjadi seorang lesbian. Bahkan ada pula wanita yang mencari pacar seorang lesbi karena sudah bosan dengan lelaki.

Dulu cewek lesbi lebih tertutup, dewasa, dan mapan. Namun sekarang lebih parah, banyak lesbi yang masih berusia SMP atau SMA yang cari pacar lesbi juga. Cewek muda yang memiliki kelainan orientasi seksual ini disebut ‘belog’

Kenapa cewek lesbi disebut belog? Karena ia menyimpang perilaku seksnya, sama seperti orang di jalan yang mau belok. Udah tidak lurus, melenceng.

Lalu bagaimana kita mengetahui ciri ciri orang lesbi;

Ada dua jenis wanita lesbi yang beredar di muka bumi ini:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed