by

Ujian Renang, Siswi Tewas Tenggelam

-Lifestyle-59 views
siswi sd,siswi sd dicabuli,siswi sd tenggelam,siswi sd tewas tenggelam,anak kecil tewas,anak kecil tewas tenggelam,anak kecil tewas kecemplung,bocah sd tewas tenggelam,bocah sd tewas,bocah sd tewas tenggelam,ujian renang siswi sd tenggelam

Sungguh naas yang dialami oleh Grazilita Fioni (15). Siswi kelas satu SMA swasta di Baturaja,Ogan Komering Ulu (OKU) itu tewas tenggelam ketika mengikuti ujian renang di kedalaman air 1-2 meter. Penyebab kematian siswi yang masih belia ini belum diketahui secara pasti. Dugaan sementara, Grazilita tewas karena tak bisa berenang ataupun akibat serangan epilepsi.

Grazilita tewas tenggelam pada Sabtu (8/9),sekitar pukul 15.45. Jasadnya baru bisa diangkat 15 menit kemudian. Setelah diangkat dari kolam barulah korban dilarikan ke RS dr Noesmir Baturaja.
Menurut keterangan penjaga kolam, kolam itu memang sering digunakan untuk ujian praktek. Kedalamannya berbeda ada yang 1-2 meter. Penyebab kematian korban tidak bisa berenang ataupun menderita epilepsi. Ketika berada di kolam, epilepsinya kambuh. Diketahui dari mulut korban keluar busa ketika diangkat ke tepi kolam. Dua dugaan itu berdasarkan dari cerita teman-teman korban di lokasi kejadian.
“Sebelum ujian renang, guru pembimbing sudah mengingatkan agar siswa yang tidak bisa berenang untuk tidak ikut ujian karena sangat berbahaya,” ujar petugas kolam.
Kolam renang di Baturaja memang telah beberapa kali memakan korban jiwa. Kejadian serupa pernah terjadi di tahun 2010 dan 2011.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed