by

Wow, Paris Hilton Sedekah Rp50 Juta Untuk Pasien Distrofi Otot

-Lifestyle-106 views
paris hilton,paris hilton sedekah,paris hilton dermawan,foto bugil paris hilton,foto telanjang paris hilton,foto seksi paris hilton,video seks paris hilton,video porno paris hilton

Gelora Sriwijaya – Gaya hidup Paris Hilton kerap kali membuat orang mengurut dada. Tapi jangan kira, urusan sedekah dia layak diacungi jempol. Bahkan anda akan terkejut melihat kedermawanan hati seorang Paris Hilton yang biasa hidup glamour dan foya-foya.

Bintang The Simple Life ini baru-baru dikabarkan telah menyumbang uang sebesar 5.000 dollar AS untuk seorang teman baru yang berjuang dengan penyakit distrofi otot atau Muscular dystrophy (MD).  Distrofi otot adalah penyakit otot turunan di mana serat-serat otot sangat rentan rusak. Inilah sosok orang yang menerima sedekah dari Paris Hilton.

Mike Oliveri, adalah teman baru Hilton, yang dikenalnya di sebuah klab malam di kawasan Los Angeles pada awal Juli lalu. Kepada Hilton, dia berkisah tentang penyakitnya. Mendengar perjuangan dan usahanya untuk bangkit, Hilton tersentuh dan memberikan cek agar bisa membantu meringankan biaya tagihan medis.

Tersanjung atas kemurahan hati sang bintang, Oliveri mem-posting sebuah video ucapan terima kasih di situs pribadinya.  “Aku bertemu dengannya sekitar seminggu lalu. Saya pikir dia adalah orang yang sangat manis. Kami menjadi teman dan dia mengirim uang  5.000 dollar AS dan menyelamatkan hidup saya,” ujar Oliveri.

“Apresiasi saya terhadap apa yang sudah Anda lakukan, Anda tidak harus melakukan itu.”

“Kata-kata tak bisa mengekspresikan apa yang saya rasakan. Saya hanya ingin mengatakan, Paris, aku sayang kamu, terima kasih banyak,”

Dalam pernyataannya,  Oliveri juga berharap apa yang dialaminya bisa membantu orang lain untuk mengenal Hilton lebih nyata. “Banyak keburukan, pers sangat mengerikan tentang Paris.   Dia bukan seperti apa orang pikirkan. Dia adalah orang yang luar biasa,” ungkapnya.


Inilah yang patut ditiru orang Islam. Bersedekah jor-joran semampu kita. Tapi jangan ikuti gaya hidup dia yang enggak karuan. 

Follow us on Twitter @gelorasriwijaya untuk dapatkan berita keren setiap harinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed